DEJAN SEBUT HERMAWAN “FIX”, TAPI CAN DIKONTRAK !

Bobotoh sepertinya harus menerima kenyataan. Pasalnya, salah seorang pemain yang ditolaknya untuk masuk Persib, hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa berkostum Persib. mengatakan jika eks pemain Arema Cronous ini sudah fix bergabung dalam latihan Persib dan tinggal menunggu kontrak saja. “Dia udah fix untuk latihan tapi buat kontrak masih belum,” ujar Dejan saat dihubungi .id melalui sambungan telepon, Sabtu (6/2/2016) kemarin.

Ketika disinggung apakah Hermawan akan bermain di Indonesia Super Competition bersama Persib, Dejan mengatakan jika semua pemain masih berstatus seleksi. “Lihat semua pemain ikut seleksi sekarang, banyak semua dan nanti kita lihat kalau dia kerja bagus sekali off course saya tenang,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking Angkat Suara Ngeunaan Hermawan ! 

tekait adanya penolakan bobotoh, eks pelatih Timnas Hongkong ini engan berkomentar banyak. “Tapi lagi kalau Bobotoh tidak setuju saya tidak tahu lagi kapan kalau kita nanti main dan kalau dia bisa liat kita tidak ada pemain saya cuma ngga tau gimana atau gimana opsinya nanti,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2329495″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.