DEJAN SEBUT WASIT PERSIB MENGLAWAN AREMA MARKETING ! EH ?

Kepemimpinan wasit pertandingan, Agus Joko asal Magelang menjadi sorotan pelatih Persib Bandung, Dejan antonic dalam pertandingan timnya kontra Arema Cronus yang berakhir 0-1 dilaga lanjutan turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 yang digelar di Stadion, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/16) sore tadi.

Dejan mengatakan jika para penikmat pertandingan tersebut bisa menilai seperti apa kepemimpinan wasit laga penentu tersebut, bahkan iaun mempertanyakan dari mana asal-usul wasit tersebut hingga ditunjuk menjadi pemimpin di laga krusial tersebut.

Ieu rame lur: MAUNG GAGAL “MENGAUM” DIPANUNGTUNG LAGA !

“Semua orang bisa lihat, bagaimana cara wasit memimpin pertandingan. ‎Saya tidak mengerti bagaimana wasit seperti itu datang dari mana? Apa dia seorang marketing atau apa?,” kata pelatih asal Serbia ini usai pertandingan seperti dikutip dari Glamedianews.com.

Pelatih berusia 47 tahun inpun melihat banyak keputusan ganjil yang dilakukan wasit Agus Joko dalam laga itu. “Pada babak pertama kita ada penalti. Lalu di babak kedua Hamka handsball dia juga menjegal Kim kurniawan, tapi wasit tidak memberikan apa-apa,” ulasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2335330″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.