DEKLARASI CIAMIS TIDAK MENUNGTUT KLB ! EHH…!

Silaturahmi CEO Klub Sepak bola Se-Indonesia (SCEOKSS) yang telah berakhir di Gedung Islamic Center, Ciamis, Kamis (25/2/2016) kemarin menghasilkan kesepakatan. Para peserta deklarasi Ciamis sepakat tidak akan menuntut PSSI menggelar kongres luar biasa (KLB). Padahal beberapa CEO dan pengurus klub sehari sebelum digelarnya Deklarasi Ciamis mendesak federasi sepak bola tertinggi Indonesia itu untuk menggelar KLB.

“Tak mudah untuk menggelar KLB. Harus ada syarat-syarat yang harus dipenuhi, terutama tak bertabrakan dengan Statuta PSSI dan FIFA. Salah satunya soal kesalahan yang dilakukan Ketum PSSI, dalam hal ini La Nyalla Mahmud Mattalitti dan pengurus lainnya,” kata Hari Wijaya, Ketum Persewangi Banyuwangi dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : La Nyalla Heran, Kunaon menpora Mementa KLB !

Hari juga menambahkan, pengurus PSSI hasil KLB Surabaya sama sekali belum mengeluarkan kebijakan yang bisa menyebabkan digelarnya KLB. Hal senada juga dikatakan, Ketua Pelaksana sekaligus penggagas SCEOKSS, Herdiat Sunarya. “Semangat saya hanya untuk Indonesia. Jadi acara ini dilatarbelakangi jiwa kebangsaan. Jika dalam deklarasi tak ada kata KLB, saya pikir itu gambaran bijak teman-teman yang tak ingin menyakiti salah satu pihak,” tutur Herdiat Sunarya, CEO PSGC Ciamis. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335902″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.