DENDAM QUENTIN TARANTINO KA WALT DISNEY PICTURES | IDIIIH KNAPAH?

Walau pernah bekerja sama dengan Walt Disney Pictures di film Pulp Fiction (1994), sutradara berjanji tak mau berurusan lagi dengan salah satu perusahaan film terbesar di dunia itu.

Hal ini dipicu kejadian pada Desember lalu, saat Tarantino menuduh Disney memaksa bioskop Arclight Cinerama Dome di Los Angeles untuk menanggalkan film garapannya, The Hateful Eight, dari layar. Sang sutradara legendaris asal Amerika Serikat (AS) ini kesal lantaran bioskop yang sudah berdiri sejak 1963 itu lebih memilih menampilkan film produksi Disney, Star Wars: The Force Awakens, garapan J.J. Abrams.

Tarantino menganggap Disney telah melakukan pengkhianatan karena telah menanggalkan filmnya, dan malah menayangkan film lain. Sang pria 52 tahunpun  membalas dendam dan tak ingin lagi berurusan dengan pihak Disney.

Ieu rame Lurr.. (KURT RUSSELL NGANCURKEUN GITAR NU UMURNA 145 TAUN | WALLAAHH..)
“Mereka [Disney] telah menghancurkan saya, saya tidak akan mau lagi bekerja sama dengan mereka dalam segala cara, bentuk, setelah apa yang mereka lakukan terhadap saya,” tegasnya kepada Confidenti@l pada Selasa (23/2), dikutip NME.

Menurutnya, Pulp Fiction telah memberikan banyak keuntungan untuk Disney. Walaupun sudah menjadi mantan karyawan, Tarantino masih berharap bahwa Disney mau memperlakukannya dengan baik.

“Mereka menghancurkan saya, padahal saya memberikan mereka banyak uang dari Pulp Fiction, dan itu adalah hal yang sangat buruk untuk memperlakukan mantan karyawan yang sudah bekerja sangat baik untuk mereka,” pungkasnya. (.id/BBS/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2323829″]

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.