DEUDEUIEUN ! YUNUS NUSI “SERANG” PELATIH PERSIB !

Ketua Asprov PSSI Kaltim sekaligus Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Gubernur Kaltim, Yunus Nusi kembali “menyerang” Persib Bandung. Kali ini ia mengatakan jika pelatih Dejan Antonic takut bermain di hajatannya itu. Bahkan, secara tidak langsung Yunus juga menyindir tiga peserta Bali Island Cup 2016 lainnya yaitu Arema Cronous, PSS Sleman dan Bali United.

“Apakah ada ketakutan cedera atau apa, itu urusan Dejan. Saya tahu juga Dejan takut pemainnya cedera. Tetapi mungkin pelatihnya lebih senang bertemu dengan tim yang lemah di BIC ketimbang ketemu dengan tim yang bagus di Gubernur Kaltim,” ujar Yunus seperti dikutip Bola.net.

Ieu Rame Lur : Teu Miluan PGK, Yunus : Persib Jiga Lagu Syaharini !

Awalnya Yunus sendiri berharap, tim kebanggan bobotoh itu bisa turut serta dalam turnamen yang akan digelar 27 Februari ini. “Harapan kami juara Piala Presiden bisa ikut Gubernur Kaltim. Tapi ternyata Dejan tidak berpikir kesana,” tukasnya.

Sebelumnya, Yunus sempat mengatakan jika Persib penakut dan mirip lirik lagu Syaharini, “maju mundur, maju mundur,” ujarnya kala itu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2334924″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.