DEWA BUDJANA GELAR PENGGALANGAN DANA KEUR TUR TESLA MANAF DI JEPANG | WEWWW..

Gitaris jazz senior, , menunjukkan solidaritasnya kepada gitaris muda berbakat dengan menggelar pertunjukan untuk pengumpulan dana. Acara musik yang diberi judul A Fundraising Event For Tesla Manaf Japan Tour akan diisi oleh berbagai kalangan musisi. Acara digelar pada Rabu (24/2) mulai pukul 20:00 WIB di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan.

Tesla Manaf akan berangkat ke Jepang untuk melangsungkan pertunjukan mulai 12 Maret 2016. Untuk pergi ke negara tersebut dibutuhkan dana besar dan sebulan terakhir Tesla melakukan penggalangan dana. Sejauh ini telah dilakukan pelelangan benda berharga, penjualan CD dan kampanye digital.  Dengan tenggat waktu yang semakin sedikit, cara lain dilakukan untuk mendukung keberangkatan.

Selain Dewa Budjana, tampil pula Tohpati, Monita Tahalea, Danilla, Ginda Bestari, Gerald Situmorang dan tentunya Tesla Manaf. Untuk menonton dikenakan donasi sebesar Rp 100 ribu dimana sudah termasuk pembelian CD dan soft drink. Widyasena akan memandu keseluruhan acara.

Ieu rame Lurr.. (BARRY LIKUMAHUWA: “ORANG SEPERTI JOEY ALEXANDER HANYA MUNCUL 40 TAUN SAKALI” | WIIHHH…)

Intan Anggita dari Sub Store, selaku inisiator Tesla Manaf di Jepang, bercerita tentang acara ini, “Ini awalnya dari inisiatif bli (Dewa) Budjana untuk bantu Tesla Manaf. Dia mau ajak Tohpati. Nyari tempat kemana-mana, eh, susah. Akhirnya ngontak Pak David (Karto) jadinya tempat didukung sama Demajors dan Kedai Kopi 89.” Selanjutnya ia menambahkan, “Dengan bantuan Pak David jadi ngontakin musisi-musisinya juga. Tujuan dari konser ini untuk donasi dan meningkatkan pembelian CD Tesla (Manaf).”

CD berjudul A Man’s Relationship With His Fragile Area telah dirilis di Indonesia pada 21 Februari lalu, dengan peluncuran diadakan di Salihara, Jakarta. Salah satu lagu yang terdapat di dalamnya yang berjudul “It’s All Yours: Part 4” meraih nominasi dari Anugerah Musik Indonesia 2015 untuk kategori Instrumentalia Jazz Terbaik. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2335667″]

[socialpoll id=”2334310″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.