DI EMYU, MOURINHO DAPAT GAJI RP. 225 MILIYAR !

Jose dikabarkan akan mendapat bayaran sebesar £15 juta per musimnya atau setara dengan Rp. 225 miliyar (dihitung dengan kurs per Rp.15.000) ketika ia menangani Manchester United mulai akhir musim ini.

Sejak dipecat dari Chelsea, pelatih asal Portugal itu memang santer disebut-sebut akan melanjutkan karier kepelatihannya bersama The Red Devils. Apalagi, masa depan manajer United saat ini, Louis van Gaal, masih menjadi pertanyaan.

Ieu rame lur: BUKA TWITTER, BAKAL LANGSUNG DISAMBUT VIDEO IKLAN | UYUH!

Mourinho sendiri kabarnya sudah menginformasikan kepada rekan-rekannya kalau sudah diraih kesepakatan persolan antara dirinya dan pihak United. Dilansir The Mirror, jika Mourinho jadi mendapat bayaran sebesar £15 juta, maka ia akan menjadi pelatih sepakbola dengan gaji tertinggi kedua di dunia, di belakang Pep Guardiola, yang mulai melatih Manchester City pada akhir musim dengan bayaran yang kabarnya mencapai £21 juta.

Mourinho sebenarnya mendapat bayaran yang hampir sama dengan nilai itu ketika ia melatih The Blues untuk kedua kalinya. Meski begitu, nilai itu tetap lebih besar jika bayaran van Gaal saat ini, £7,3 juta digandakan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320264″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.