DI SIDOLIG, TIKET PERSIB LEDIS !! YANG MASIH ADA ?! BACA INI !

Tiket laga ujicoba kontra Bali Pusam United yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/16) mendatang sudah habis terjual. Hal itu dikatakan oleh salah satu pentolan Viking, yang juga membuka “jongko” penjualan tiket di Stadion Sidolig, Bandung.

Menurutnya tiket sudah habis terjual dari H-3 pertandingan digelar. Ia juga menjelaskan, jika panpel memberikan kuota yang tidak terlalu banyak kepada para agen. Pria berkacamata ini juga menjelaskan, tidak semua agen diberi kuota tiket yang sama. “Dari kemaren juga sudah habis. Mungkin karena kuota yang di berikan lebih sedikit ya dan karena panpel cuman mencetak 20 ribu lembar Jadi kuota setiap agen di kurangi,” ucap pria bernama asli Agus Rahman kepada .id, Kamis (11/2/16).

Ieu Rame Lur : Kunaon Persib vs Bali di Siliwangi ?! Ini Kata Panpel !

Terpisah, pentolan Viking lainnya, Rudi Boseng mengatakan, kemungkinan besar tiket masih tersedia di loket Stadion Siliwangi dan Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame. Ia menambahkan, antusiasme bobotoh dengan pertandingan ini sangat besar. “Rame pisan bobotoh. Kalau di Sidolig itu terbatas kuota, yang ada sepertinya di loket Stadion Siliwangi sama di Pengcab PSSI Bandung, yang di Jalan Gurame,” ujarnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2330121″]


 

[socialpoll id=”2330121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.