DI TWITTER, BOBOTOH MEMÈNTA DEJAN REKRUT APOLLON !

Mundurnya Aron Da Silva membuat Bandung harus mencari pemain pengganti untuk posisi lini depan. mengaku sudah mengantongi sejumlah nama pasca melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asing incarannya. Pelatih asal Serbia ini sendiri belum mau mengungkapkan siapa nama pemain asing yang masuk daftar bidikannya. Ia enggan terburu-buru mengambil tindakan pasca mundurnya Aron.

Akan tetapi, sejumlah akun mempunyai pendapat serta harapan tentang siapa pemain yang pantas mengisi lini depan Persib. Beberapa sempat mendengungkan nama dan meminta Dejan untuk merekrutnya.

“@DejanAntonicHK coach jika Aron batal coba rekrut Apollon Lemondzhava striker yg musim lalu hampir direkrut Persib,” ujar salah seornag bobotoh berkaun ‏@HelmiAlvares.

Ieu Rame Lur : Dejan gerak Cepat, Sababraha Pemain Asing Langsung Dikontak !

Selain Helmi, ada juga bobotoh lain yang langsung meminta melalui akun twitter resmi Persib. “BRING BACK APOLLON!!! @persib @DejanAntonicHK @Apollonsta,” ujar akun @CentralSC.

Pemain asal Georgia ini sebenarnya pernah ikut berlatih bersama Persib pada Maret 2015 lalu. Akan tetapi, urung merekrut pemain kelahiran 1991 ini dikarenakan Ia gagal lolos verifikasi Badan Liga Indonesia (BLI). Bahkan saat seleksi, Apollon sempat ikut arakan-arakan dengan menggunakan sepedah motor. Ia dibonceng oleh seorang bobotoh dan sempat melakukan foto selfie saat menggunakan motor. (bobotoh.id/HL)

 

[socialpoll id=”2333487″]


 

[socialpoll id=”2333173″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.