DI YOGYAKARTA, VIKING – AREMANIA DAMAI MENÉNJO LAGA PERSIB VS AREMA !

Berbeda dengan kondisi yang terjadi sebelum pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang pada laga terakhirnya di Bali Island Cup (BIC) 2016 beberapa waktu lalu, dimana ada beberapa oknum Aremania yang melakukan tindakan kekerasan kepada bobotoh di salah satu jalan di Kota Bali. Di Yogyakarta, dua kelompok suporter besar ini duduk bareng menyaksikan dua jagoannya bertanding melalui big screen disalah satu kafe di bilangan Kota Gudeg.

Nonton bareng yang diprakasai Viking Yogyakarta dan Aremania ini berjalan kondusif. Bahkan sebanyak 25 pasang mata turut meramaikan gelaran nobar tersebut yang juga dihadiri suporter PSS Sleman, Brigata Curva SUD. “Dari awal hingga akhir acara Alhamdulillah lancar (kondusif) meskipun pertandingan membuat geram kami (bobotoh). Tapi kedua belah kubu tidak terbawa suasana semakin geram,” tulis salah seorang perwakilan Viking Yogyakarta kepada bobotoh.id melalui twitter.

Ieu Rame Lur : Samsul Dikoroyok Oknum Aremania !

Perwakilan Viking Yogyakarta itu sendiri tidak memungkiri jika pada nobar tersebut terjadi duel. Namun duel tersebut adalah beradu chants atau nyanyian-nyayian yang biasanya dikumandangkan di Stadion. “Kedua belah kubu saling berduel chant semakin menambah suasana nobar menjadi meriah,” imbuhnya.

Sementara itu, sempat beredar kabar jika ada oknum Aremania yang melakukan pemukulan terhadap Samsul yang merupakan seorang bobotoh. Persitiwa itupun bahkan dibenarkan oleh pihak kepolisian yang menangani gesekan suporter tersebut. (bobotoh.id/HL) (Foto : Dok Viking Yogyakarta)

viking_arema

viking_arema1

viking_arema2

 

[socialpoll id=”2317542″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.