DIBERHENTIKAN SAAT RAZIA, PENUMPANG MOBIL TEMBAK PULISI | HEULEUHH..

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf mengatakan, awalnya petugas dari Satlantas Polres Tapsel dan Denpom TNI melakukan di Jalan Lintas Nabundong, Kecamatan Siapas, Kabupaten Padang Lawas Utara. Saat itulah mobil yang dikendarai Bakti dan Heri melintas. Ketika petugas menghentikan mobil untuk memeriksa kelengkapan dokumen, pengemudi mobil berpenumpang lima orang itu malah tancap gas.

Tak hanya kabur, seseorang dari dalam mobil itu melepaskan tembakan ke arah yang bertugas. “Kedua pelaku melarikan diri ke arah Gunung Tua. lalu menghadang di jalan Lintas Gunung Tua-Padang Sidempuan. Saat dihentikan kembali, pelaku kembali mengeluarkan tembakan dan lari ke Padang Sidempuan,” kata Helfi.

Bakti (40) dan Heri Sugianto (40), keduanya warga Marelan, Kota Medan, diamankan Unit Reskrim Polres Tapsel dan Denpom TNI karena membawa senjata api yang diduga tak berizin, Kamis (4/2/2016). Dari keduanya, petugas menyita bukti satu pistol revolver, tiga butir peluru, tiga kunci L, satu bilah pisau sangkur, tiga telepon seluler, sepasang baju loreng TNI, satu baret Brimob, dan satu unit mobil jenis Suzuki Carry dengan nopol BK 1650 warna perak.

Ieu rame Lurr.. (PEMUDA JERMAN DAKI PUNCAK PIRAMIDA GIZA NGAN 8 MENIT | WEWW..)

Di Desa Sigama, terjadi tembak-menembak hingga mobil itu memilih berbalik arah menuju Kota Padang Sidempuan. Saat berbalik arah ini, pengemudi kehilangan kendali sehingga mobil oleng dan rodanya masuk ke dalam selokan. “Namun, saat berputar balik, mobil oleng hingga terbalik. Kami sedang melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya. Seorang pelaku kami larikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah,” pungkas Helfi.

Bakti, salah satu pelaku yang mengalami luka tembakan di bagian perut sebelah kiri, dibawa ke Rumah Sakit Gunung Tua. Namun, karena lukanya serius, dia kemudian dirujuk ke RSUD Adam Malik Medan. Berdasarkan informasi yang beredar, kawanan ini adalah perampok antarprovinsi dan satu dari tiga pelaku yang kabur diduga adalah oknum anggota TNI. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.