DICORETNA KIKO INSA KU AREMA BERBAU NEPOTISME ?!

Arema Cronous resmi mendatangkan Goran Gancev pasca “mendepak” pemain asingnya asal Spanyol, Kiko Insa. Pemain berusia 31 tahun ini langsung bergabung dan berlatih bersama skuat lainnya di Samarinda guna persiapan menghadapi Piala Gubernur Kaltim yang berlangsung 27 Februari hngga 31 Maret. Perekrutan Goran ini ternyata memuncuklan opini negatif. Pasalnya, Goran merupakan pemain dari Agen Bola Mandiri yang juga menaungi pelatih Arema, Milomir Seslija. Apalagi, dia adalah tandem Hamka Hamzah saat di PBFC.

Akan tetapi manajer Arema, Rudi Widodo membatah jika perekrutan ini tidak ada unsur nepotisme. ”Awalnya memang Dutra, namun terbentur sebuah syarat yang tidak bisa saya jelaskan. Nama Gancev pun muncul karena dia tidak terikat dengan klub lamanya (Borneo FC),” ujarnya dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : No Wemen No Cry ! Ceuk David Laly !

Alasan lainnya, Arema membutuhkan pemain yang bisa cepat bergabung guna persiapan Piala Gubernur Kaltim. ”Kebetulan kami butuh pemain untuk segera bergabung dalam Piala Gubernur Kaltim. Kami yakin pilihan pelatih (Milomir Seslija) karena sudah terbukti sebelumnya dan berhasil mempertahankan gelar juara Bali Island Cup,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2336330″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.