DIGOSIPKAN KE CHELSEA, IEU CEUK ALLEGRI !

Bos , Massimiliano lebih memilih untuk meredam spekulasi terkait kabar dirinya yang disebut bakal menjadi manajer anyar musim depan. Sejumlah media baik di Italia maupun Inggris melaporkan pelatih berusia 48 tahun itu telah menjadi pilihan utama manajemen The Blues untuk mengisi kursi manajer di Stamford Bridge.

Rumor tersebut kian menguat setelah adanya kabar yang menyebutkan bahwa eks pelatih AC Milan itu secara khusus belajar bahasa Inggris demi melanjutkan kariernya di Liga Primer.”Tidak ada kebenaran dalam setiap berita yang beredar di luar sana,” tutur Allegri kepada Tuttomercatoweb dikutip goal terkait isu mengenai dirinya.

Ieu rame lur: EVAN DIMAS “DIULANG TAUNKEUN” DI PERTANDINGAN ESPANYOL !

“Saya tidak bisa menyangkal atau mengonfirmasi setiap rumor yang beredar sebagaimana saya tak bisa mengontrol apa yang dituliskan oleh media, saya tak bisa melakukan apa-apa terkait itu.”

“Hanya, saya ingin agar kabar itu segera berakhir. Saya memang belajar bahasa Inggris sejak berada di Cagliari, saya melakukannya demi kepentingan pribadi. Sekali lagi saya tak bisa menyangkal atau mengonfirmasi hal yang tidak benar. Saya ingin fokus untuk mengakhiri musim ini dengan raihan gelar juara.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318734″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.