DIMAINKAN KONTRA PSS SLEMAN !!! SAMSUL SEMPAT REUWAS !!!

Rekrutan anyar Bandung, Arif mengaku terkejut saat diturunkan sang pelatih Dejan Antonic sebagai pemain pengganti kala timnya membenamkan PSS 4-2 dalam laga perdana Island Cup (BIC) 2016 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (18/2/16) malam tadi.

Pasalnya ia baru resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung dua hari menjelang pertandingan tersebut. Namun, dengan kualitasnya sebagai pemain yang sudah teruji di kancah sepak bola nasional iapun langsung bisa menyatu dengan tim, dan iapun merasa senang bisa menyumbangkan gol di laga itu.

Ieu rame lur: DEJAN KRITIK WASIT NU MIMPIN LAGA MENGLAWAN PSS !

“Kaget juga saat harus siap masuk. Apalagi, pemain lain juga permainannya masih stabil. Ini laga pertama saya bersama Persib. Bisa mencetak gol tentu sangat bagus,” ujar Samsul, Kamis (18/2/16). seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Selain itu, pemilik nomor punggung 9 ini juga akui jika dirinya merasa sedikit kewalahan saat baru masuk dibabak kedua karena harus langsung beradaptasi dengan para pelari cepat Persib seperti Atep, Tantan dan David Laly. “Mereka larinya kencang juga,” ujarnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2333910″]


 

[socialpoll id=”2333747″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.