DITANYA PURWAKA YUDHI, DEJAN : LAMUN PROSESNA MUDAH SAYA BAWA MESSI & RONALDO !

Pada saat sesi wawancara dengan Pelatih Persib, , salah seorang wartawan menanyakan tentang perekrutan pemain Persib. Mungkin sang wartawan menilai, Persib lebih baik merekrut Purwaka Yudhi daripada mendatangkan Hermawan. Dejan pun menjawab pertanyaan wartawan tersebut dan mengatakan jika hal itu sulit dilakukan karena para pemain saat ini masih terikat kontrak dengan tim lamanya.

“Ini satu contoh kenapa tidak ambil ini tidak ambil itu? Sepak bola kerja profesional. Saya tidak bisa ambil itu, ambil ini. Ada proses sebelum kamu ambil, ada proses, tanya tim dulu, kontrak dia, apakah pemain itu bisa keluar atau tidak,” ujar Dejan.

Ieu Rame Lur : Dejan Dibere Kuasa Penuh Untuk Tentukan Turnamen !

Dejan pun menambahkan jika segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah, Ia kan merekrut sejumlah pemain bintang ke dalam skuatnya. “Kalau cuma tulis itu, saya akan pergi ke Spanyol, ke Barcelona, saya ambil dan , tapi itu tidak bisa, ada proses kapan kita ambil pemain dan dimana kita ambil pemain. Saya senang kalau bisa ambil semua pemain. Apa yang saya mau belum tentu saya bisa,’ ujarnya.

Persib sendiri kabarnya masih akan merekrut beberapa pemain lokal untuk posisi lini belakang. Hal itu bertujuan untuk memberikan back up kepada pemain inti dan rotasi pemain. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329875″]


 

[socialpoll id=”2329495″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.