DITERPA ISU “BEAKEUN DUIT”, SURABAYA UNITED TERANCAM BUBAR ?!

Isu krisis finansial menerpa . Bahkan rumor tersebut membuat tim berjuluk Bajul Ijo ini terancam . Menuru laporan bola.com, pasca salah satu penyokong terbesarnya yang merupakan produsen cat, Avian mundur karena terhentinya kompetisi, pemilik klub mudah kelimpungan untuk mencari dana. Apalagi Gede menjadi satu-satunya orang yang menangguh segala kebutuhan Surabaya Untied.

Pada musim lalu, kabarnya Gede merogok kocek yang sangat dalam yaitu sebesar RP. 18 Miliar untuk menghidupi Surabaya United. Tetapi tahun ini, Gede mulai melakukan efisiensi biaya dan terbukti dengan dilepasnya beberapa pemain senior karena Surabaya United dinilai tidak mampu memenuhi permintaan pemain tersebut. Gede sendiri rupanya berusaha meredam isu krisis finansial yang melanda timnya. Ia mengatakan jika kondisi keuangannya baik-baik saja.

Ieu Rame Lur : Wilujeng Hari Pers Nasional ! Kata Tantan !

“Kami tetap eksis walau ditinggal banyak pemain senior. Pemain muda kami waktunya tampil. Saya rasa kemampuan finansial kami masih tetap sama dengan musim lalu. Bahkan saya optimistis, kalau kompetisi jalan, kami bisa mencari sumber dana lain,” katanya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2330946″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.