DJARUM MENÉANG PEBULUTANGKIS BERTALENTA UNIK !

Kota Bandung terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016. Menurut Program Directori Bakti Olahraga Djanur Foundation, Yoppy Rosimin terpilihnya Bandung dikarenakan banyaknya atlet-atlet bulu tangkis nasional yang lahir dari Jawa Barat. “Dari dulu sampai sekrang Jawa Barat banyak menlahirkan pebulutangkis dengan prestasi duni,” ujar Yoppi dalam jumpa persnya, Kamis (25/2/2016).

Audisi Umum di Bandung sendiri akan digelar pada 12 hingga 14 Maret 2016 mendatang di Bikasoga Badminton Hall, Bandung. “Selain itu kami memilih Bandung sebagai kota audisi umum karena ingin mencari, menemukan dan menjaring pemain ang sejak dulu terkenal memiliki keterampilan dan teknik yang unik serta mempunyai warna khas yang berbeda dan tidak dimiliki pemain asal kota lain di tanah air,” imbuh Yopi.

Ieu Rame Lur : FFI Hayang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Futsal 2020 !

Selain Bandung ada beberapa kota yang ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan acara tersebut diantaranya Pelembang, Balikpapan, Makassar, Cirebon, Solo, Purwekerto, Surabaya dan Kudus. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2335998″]


 

[socialpoll id=”2334877″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.