DRAMA BALES DENDAM ANTARA 2 MODEL ASAL KOLOMBIA | EH KUNAON?

Model adalah salah satu profesi yang seringkali tertimpa isu negatif. Kali ini, kabar menyedihkan datang dari dua orang Model asal Kolombia, yakni Carolina Munoz dan Yeimi Rey. Kisah berawal dari Munoz yang membuat akun Twitter palsu dengan identitas Rey. Tujuannya adalah ingin mempermalukan Rey dengan menyebar foto sebelum dan sesudah Rey melakukan prosedur operasi plastik.

Tak senang akan hal tersebut, Rey kemudian mengajak kakaknya, Claudia untuk balas dendam pada Munoz. Munoz mengaku, pada tanggal 31 Januari 2015, dirinya di culik dan dimasukkan ke mobil secara paksa. “Mereka menggigit, menyiksa, menarik rambutku, dan merobek bajuku. Mereka membuatku botak dengan mencukurku,” ujar Munoz.

Tak sampai disitu, Rey bersaudara juga mengancam Munoz.

Ieu rame Lurr.. (KRISTEN STEWART, MODEL LANGGANAN CHANEL)

“Mereka bilang padaku mereka akan membunuhku, dan mereka tau orang yang berkuasa jadi tak mungkin dipenjara. Jadi aku adalah pihak yang kalah dan lain kali mereka akan melemparkan bahan kimia berbahaya ke wajahku untuk menghancurkan hidupku,” cerita Munoz.

Munoz juga mendeskripsikan bahwa dua bersaudara Rey menelanjangi dirinya, memotret, dan mengunggah foto tersebut ke media sosial.

Sesaat setelah Rey bersaudara melepaskan Munoz di jalan, mobil mereka mengalami kecelakaan dan mereka ditahan oleh polisi, meski akhirnya dibebaskan dalam waktu singkat. Namun, atas laporan Munoz, Rey bersaudara akhirnya ditahan dan kembali mendekam di penjara. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.