DUO EKS AREMA MEUNANG PUJIAN TI PELATIH PERSIB !

Juru taktik anyar Bandung, Antonic menilai penampilan kedua pemain lokal yang baru direkrut beberapa hari lalu Arif dan Yudi cukup memuaskan.

Dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua pada laga perdana Persib kontra PSS Sleman, duo eks Arema Cronus tersebut langsung bisa menyatu dengan skuat Maung Bandung lainnya. “Untuk Samsul Arif dan Purwaka mereka dapat cepat beradaptasi,”ujar pelatih kelahiran Yugoslavia ini.

Ieu rame lur: MEUNANG, PERSIB MASIH BANYAK YANG HARUS DIKOREKSI !

Selain itu, Dejan pun memuji penampilan ciamik yang ditunjukan Samsul Arif yang terlihat tampil agresif dan juga Purwaka yang tampil tenang saat berduet dengan Vladimir Vujovic. “Offcourse tadi kalian bisa lihat, kehadiran Syamsul terbukti juga mampu meningkatkan kecepatan serangan kami di babak kedua,” ucapnya. Begitu pula dengan Purwaka yang dikatakannya sudah bisa menunjukkan kualitasnya.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut Persib Bandung berhasil menunjukan kelasnya sebagai sang juara dengan berhasil mengalahkan lawannya PSS Sleman dengan skor cukup telak 4-2 di pertandingan perdanannya dalam turnamen Bali Islan Cup (BIC) 2016 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/16). (.id/FD)

[socialpoll id=”2333138″]


 

[socialpoll id=”2333747″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.