EH.. KORUPTOR NU KORUPSI RP. 27 MILIAR TEU DITAHAN ! HMM..

Dua tersangka megakorupsi penjualan minyak kondensat ke PT Trans Pacific Petro Chemical Indotama (TPPI), Mantan Kepala BP Migas Raden Priyono dan eks Deputi Finansial BP Migas Djoko Harsono lolos dari penahanan usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (01/02/2016).

Padahal sebelumnya, penyidik sudah membuat nota dinas permintaan penahanan kepada Kabareskrim Komjen Anang Iskandar. Penyidik berdalih belum mendapatkan lampu hijau dari pimpinan untuk menahan keduanya. Padahal, rencana penahanan dilakukan agar mempercepat proses tahap dua dan tersangka tidak melarikan diri.

Ieu rame lur: “KENANGAN TERINDAH” ! JUARA ISL 2014, PIALA PRESIDEN 2015 NEPI KA BENTROK DENGAN SUPORTER TETANGGA !

Pasalnya, berkas Raden, Djoko dan satu tersangka yaitu mantan Dirut TPPI, Honggo Wendratno yang masih di Singapura hampir lengkap sesuai petunjuk Kejaksaan Agung. “Sudah selesai pemeriksaan tadi,” kata Kasubdit Money Laundering, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus, Kombes Golkar Pangarso kepada Rimanews.

Golkar membantah jika penyidik sudah membuat surat perintah penahanan. “Tidak (ditahan),” ujar Golkar. Kedua tersangka keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 18.00 WIB. Keduanya mengecoh wartawan yang menunggu di pintu depan Bareskrim. Raden dan Djoko keluar melalui pintu belakang. (.id/RF)

[socialpoll id=”2324761″]


 

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.