EKS PEMAIN SELEKSI PERSIB MENYIEUN PELUANG HAMKA BERKOSTUM PSM MENIPIS ?!

Dibantah Dejan Antonic dan ditolak pelatih Arema, Milomir Seslija, berpaling ke . Akan tetapi, langkah eks pemain Pusamania Borneo FC ini sedikit terganjal oleh kedatangan mantan pemain seleksian Persib, . Bahkan kabarnya, PSM telah menyiapkan jersey dengan nomor punggung 32 untuk mantan pemain Sriwijaya FC ini.

“Jajang memang berpeluang. Tapi, soal jadi atau tidak dia ke PSM tergantung Luciano sebagai pelatih kepala. Dilihat saja perkembangannya. Yang pasti, Jajang sangat ingin bermain di PSM” ungkap , Direktur PSM, dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Dibantah Dejan & Ditolak Milo, Hamka Balik Ka Lembur !

Sumirlan sendiri tidak secara gamblang menjelaskan tentang peluang Hamka bermain bersama Tim berjuluk Juku Eja ini. “Sebelum memanggil pemain ikut seleksi kami juga meminta masukan sejumlah pihak termasuk para wartawan peliput PSM,” papar Sumirlan.

Bahkan pemberitaan terkait ditolaknya Hamka oleh dua tim besar yaitu Persib dan Arema juga menjadi pertimbangan manajemen PSM. “Nama Hamka saya sudah komunikasikan ke Luciano. Soal dia di panggil atau tidak terserah pelatih. Masalahnya, apakah Hamka mau datang ke PSM dengan status seleksi?” pungkas Sumirlan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327780″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.