ELEPHANT KIND RILIS PILEM PONDOK ‘JULIAN DAY’ MARET MENDATANG

Setelah merilis album mini Scenarios: A Short Film by  pada 2014 dan Promenades: A Short Film by Elephant Kind pada tahun lalu, Elephant Kind berikutnya akan merilis bertajuk Julian Day pada Maret mendatang. 

Film yang disutradarai oleh Gianni Fajri ini terinspirasi dari karakter fiktif Julian Day yang terdapat dalam lirik lagu-lagu pada kedua album mini tersebut. Selain Gianni, film pendek Julian Day juga melibatkan di antaranya produser Annisa Abazh Amalia, penulis naskah Irfan Ramly, serta para aktor yang terdiri dari Bramastou, Rahajeng Puspitasari, Widika Sidmore, dan Priscilla Jamail. Elephant Kind menggarap sendiri seluruh musik yang ada dalam film pendek ini untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ieu rame Lurr.. (FILM TAUSIYAH CINTA MULAI MÉNTAS DI BIOSKOP LURR..)

“Di film ini saya akan membawa penonton ke dalam perasaan yang kompleks dan ditutup dengan kejutan, saya harap after taste masing-masing penonton akan lebih menarik dari film ini sendiri,” ujar Gianni melalui pers yang diterima Rolling Stone.

https://youtu.be/x5TJubcyiEQ

Ia kemudian melanjutkan: “Visual dan audio sebagai kunci untuk membangun emosi ini akan tersampaikan dari sudut pandang sosok Julian Day. Cerita yang terinspirasi dari Elephant Kind ini membuka banyak pikiran saya tentang cara memandang hidup; bahwa kita hidup berdasarkan kekuatan pikiran kita.” (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.