EVAN DIMAS “DIULANG TAUNKEUN” DI PERTANDINGAN ESPANYOL !

Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, terus menjalani aktivitasnya di klub . Kali ini, Evan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan La Liga untuk pertama kalinya tahun ini di Stadion RCDE, Selasa (9/2) dini hari WIB.

Laga yang disaksikan mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu adalah Espanyol kontra Real Sociedad. Pada laga itu, Evan menjadi tamu istimewa bersama duta besar Indonesia untuk , Yuli Mumpuni Widarso.

Ieu rame lur: DIMINTA REKRUT RYUJI UTOMO, IEU JAWABAN DEJAN !

Satu jam sebelum pertandingan, Evan bersama Yuli Mumpuni disambut secara khusus oleh dewan direksi klub Espanyol di area VIP stadion tersebut. Evan bersama mantan sekretaris Menpora itu pun melakukan foto bersama di area tribun VIP stadion.

Sayangnya, pada laga itu Espanyol dipecundangi Real Sociedad lima gol tanpa balas. Hasil itu membuat Espanyol semakin terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara La Liga, atau hanya satu setrip di atas zona degradasi. Sementara itu, kemarin, mantan kapten tim nasional Indonesia U-19 ini juga sudah mulai berlatih dengan tim Espanyol B. Dia juga sudah mulai membiasakan diri dengan metode kerja dari klub yang berbasis di Barcelona itu. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319627″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.