FAKTOR KELELAHAN JADI PENYEBAB MELENOYNYA PERSIB !

Antonic: “Kita tidak akan ganti-ganti program latihan karena kita mau siap untuk liga Indonesia nanti,”

Persib Bandung ditahan imbang oleh tuan rumah Bali United pada laga lanjutan Bali Island Cup 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/2016) sore WIB.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Bandung, Dejan Antonic menyebutkan bahwa fakor kelelahan lah yang menjadi faktor utama tidak maksimalnya para pemain Bandung.

Ieu rame lur: 10 FOTO SITUASI TERKINI DI STADION I WAYAN DIPTA BALI !

“Aku pikir ada pemain banyak capek tadi seperti Hariono, Kim, Rachmad karena terlalu padatnya pertandingan dan kita coba rotasi-rotasi tapi kadang-kadang untuk pemain muda itu berat, itu yang membedakan pemain muda dan pemain senior,” Ujarnya pasca pertandingan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Namun, Dejan menjelaskan enggan merubah porsi latihan yang diberikan kepada anak asuhnya. Dia beralasan bahwa hal tersebut untuk persiapan tim menyongsong liga Indonesia nanti.

“Tapi masih ada banyak waktu kita harus latihan keras, kita tidak akan ganti-ganti program latihan karena kita mau siap untuk liga Indonesia nanti,” Pungkasnya. (.id/RF/GD)

[socialpoll id=”2333151″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.