FANS LIVERPOOL RÉA NU WALK OUT, INI KATA PEMAINNYA !

Liverpool kembali menunjukkan inkonsistensinya musim ini. Sabtu (6/2) malam lalu mereka hanya sanggup beroleh hasil imbang 2-2 kontra Sunderland, pada lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam laga tersebut terdapat pemandangan menarik, di mana pada menit ke-77 mayoritas fans melakukan walkout sebagai protes naiknya tiket Anfield.

Secara kebetulan Liverpool yang mampu unggul 2-0 hingga menit ke-80, kemudian langsung kebobolan dua gol dalam tempo 10 menit akhir pertandingan. Menyambut kejadian tersebut, kapten The Reds, Jordan , lantas menegaskan jika hasil imbang yang diraih timnya murni karena tidak fokus. Bukan lantaran walkout para fans.

Ieu rame lur: BOBOTOH MEMÈNTA PERSIB VS BALI DISIARKAN LANGSUNG TELEVISI !

“Saya rasa itu [walkout fans] tak bisa dijadikan alasan. Kami, para pemain, fokus hanya pada apa yang terjadi di atas lapangan. Saya rasa hal-hal di luar itu tak mengganggu performa kami,” ungkap Henderson, seperti dikutip ESPN FC & goal.

“Kami harus bertanggung jawab, dan performa di sepuluh menit terakhir seperti itu tidak cukup. Saya rasa kami tampil berbeda dengan 80 menit sebelumnya. Kami mendominasi pertandingan dan mencetak sepasang gol bagus. Namun, 10 menit terakhir itu tidak cukup bagus, apa pun alasannya,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.