FILM PERTAMA RAISA ‘TERJEBAK NOSTALGIA’ SIAP TAYANG | WIIIIHHH..

Dibesut oleh Rako Prijanto, film ini akan mulai tayang serentak pada 11 Februari mendatang. Chiccho Jerikho menjadi lawan akting utama , sementara itu Maruli Tampubolon, Khiva Iskak, dan Dewi Irawan berperan pendukung.

 berkisah tentang Raisa (Raisa Andriana) yang ditinggal tewas kekasihnya, Sora (Maruli Tampubolon), akibat peristiwa Badai Katrina. Suatu hari, Raisa mendapat surat dari Sora yang meminta untuk berhenti memikirkannya. Penasaran karena surat misterius tersebut, Raisa pergi ke New York selaku tempat tinggal kekasihnya tersebut untuk mencari tahu siapa yang mengirim surat dan apa maksud di balik semua surat itu. Raisa mengajak Reza (Chicco Jerikho) untuk menyingkap kisah sebenarnya dari surat-surat yang dikirim.

Mengambil latar tempat Jakarta dan New York, Rako yang bertindak sebagai sutradara dan sinematografer berupaya menangkap romantisme kedua kota metropolitan tersebut. Kisah romantis sederhana ini disajikan dengan manis dan hangat sesuai lagu “Terjebak Nostalgia” yang menjadi inspirasinya. Lagu tersebut berada dalam album Raisa rilisan 2011.

Ieu rame Lurr.. (FILM ANYAR GARIN NUGROHO, ‘AAACH.. AKU JATUH CINTA,” SEGERA TAYANG DI BIOSKOP | ASSOOYY..)

Selain itu, Terjebak Nostalgia juga menjadi satu dari sejumlah film yang diperankan Chiccho Jerikho yang dirilis pada bulan Februari ini. Chiccho juga membintangi Aach… Aku Jatuh Cinta dan A Copy of My Mind yang masing-masing tayang pada 4 Februari dan 11 Februari. Aktor terbaik Festival Film Indonesia 2014–berkat perannya dalam film Cahaya dari Timur: Beta Maluku–ini juga ikut berperan dalam film Surat dari Praha yang tengah diputar di . (.id/BBS/Rollingstone.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.