FREE DOWNLOAD: PAPER GANGSTER “PRIDE”

Sulung Extreme Musick Records dari Samarinda, Kalimantan Timur dengan bangga mempersembahkan rilisan kelima mereka di awal 2016 yaitu sebuah band hardcore asal ibukota,  yang rencananya akan diluncurkan pada Maret 2016 mendatang.

Menuju perilisan album studio ketiga Paper Gangster, Sulung Extreme Musick memberikan sebuah single terbaru yang  dapat di unduh secara gratis juga via situs RollingStone.co.id mulai Jumat (5/2). Single bertajuk “” ini juga akan bisa dinikmati nantinya di album ketiga mereka yang bertajuk Struggle United Till The End .

 

 

Perjuangan tanpa henti yang dikibarkan cukup memenuhi kreatifitas dalam bermusik, kemarahan dan ketidakpuasan terhadap keadaan lingkungan keseharian perlahan mengajak kami ingin menyuarakan perubahan lewat karya.

Ieu rame Lurr.. (MUSIKIMIA RILIS ALBUM PENUH PERDANA, ‘INTERSISI’)

Setelah lima tahun lamanya kami lewati dengan perdebatan yang berontak dalam otak, amarah tak mungkin lagi diredam. Awal  2016 adalah momentum karya yang harus diambil Paper Gangster untuk merilis album selayaknya peluru yang terlontar dari perangkat baja.

Bertambahnya amunisi baru membuat alur langkah Moegky, Jeffry, Rendy dan Dado semakin berpacu cepat meski kendala meradang. Namun Struggle United Till The End  yang menjadi titel album ketiga Paper Gangster ini sekiranya dapat terdengar mewakili keragaman distorsi hingga menjadi kesatuan yang harus diperjuangkan di bawah naungan Sulung Extreme Musick Records.

Kami pernah dirudung duka pada satu sisi “Season of Destruct” lalu perlahan bangkit dari keterpurukan agar selalu “Strong Survival Instinct” untuk menggapai kesatuan dalam Struggle United Till The End. (.id/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2329145″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.