GAME FINAL FANTASY IX RILIS DI ANDROID JEUNG IOS

Square Enix akhirnya merilis untuk sistem operasi mobile dan . Siap-siap, karena game ini membutuhkan ruang penyimpanan kosong seluas 8 GB. Final Fantasy IX yang baru saja diluncurkan ini merupakan salah satu yang seri terbaik di masanya. Kebanyakan orang yang pernah memainkan game ini dulu, mungkin saja sudah dewasa ketika Square Enix merilisnya sekarang.

Jalan ceritanya dibuat sama, namun dengan perbaikan pada kualitas gambar yang ditampilkan dan sejumlah fitur modern. Misalnya karakter dibuat dengan resolusi high definition (HD), achievements, auto-saves serta pilihan untuk menonaktifkanrandom encounters.
Selain itu, kamu masih akan menemukan berbagai tokoh khas sekuel ini. Antara lain Princess Garnet yang mewarisi tahta Alexandria, Zidane Tribal dari kelompok teater Tantalus, juga penyihir hitam Vivi Ornitier.

Sebagaimana dilansir Nextren dari Geek, Rabu (10/2/2016), Square Enix merilisnya dengan harga cukup tinggi. Kamu mesti menyiapkan Rp 236.506, agar bisa membeli Final Fantasi X dari Google Play Store.

Sedangkan di iOS App Store, harga banderolnya sedikit lebih mahal, yaitu Rp 249.000.

 

Sebelum membeli jangan lupa menyiapkan memori sebesar 8 GB. Sebenarnya game ini cuma memakan ruang 4 GB, namun diperlukan ruang dua kali lipat lebih besar saat mengunduhnya. (.id/BBS/Nextren.com)

[socialpoll id=”2331622″]

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.