GAME “LEGO STAR WARS: THE FORCE AWAKENS” RILIS JUNI

Setelah sukses besar di layar lebar dunia, film : The Force Awakens bakal hadir dalam bentuk baru. Star Wars seri ke-7 ini akan dirilis dalam format game. Menariknya, game tersebut nantinya menampilkan visual atau gambar berdasarkan brick atau balok .

Game ini dibuat oleh TT Games, studio game yang banyak mengerjakan game bertemakan Lego. Nantinya, game tersebut akan dipasarkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Game Lego Star Wars: The Force Awakens ini akan mengusung tema cerita yang sama dengan filmnya. Bedanya, dalam game tersebut, TT Games akan banyak memberikan bumbu komedi khas Lego selama ini.

Ieu rame Lurr.. (LEGO AMBÉK PRODUKNA DIPAKE JEUNG AKSI PULITIK KU SENIMAN CINA | EMANG BISA?)

Menariknya, akan ada juga tambahan cerita dari masa filmReturn of the Jedi dan The Force Awakens. Tambahan cerita ini, sebagaimana Nextren rangkum dari The Verge, Kamis (4/2/2016), akan menjadi “jembatan” antara seri Star Wars ke-6 dan ke-7 tersebut.

Game terbaru Lego ini juga akan menghadirkan nyaris semua karakter dari film tersebut. Beberapa di antaranya adalah Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, Chewbacca, BB-8, Kylo Ren, General Hux, Captain Phasma, dan masih banyak lagi.

Lego Star Wars: The Force Awakens sendiri bakal dirilis pada 28 Juni mendatang, nyaris di semua konsol. Beberapa di antaranya Nintendo 3DS, PS3, PS4, Vita, Wii U, PC, Xbox 360, and Xbox One. Penasaran seperti apa game itu nantinya? Simak trailer-nya berikut ini. (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2329640″]

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.