GARA-GARA BURGER, LALAKI INGGRIS IEU NYARIS BATAL NIKAH | EUULLEUUH…

Banyak orang mengubah nama karena tidak menyukai nama lahir mereka, atau mengganti nama karena menjadi seorang buronan. Meski begitu, seorang warga Inggris melakukannya ternyata karena merasa nama barunya lebih baik.

Uniknya nama pengantti yang dipilih Sam Smith, warga Muswell Hill, London, bukan seperti nama pada umumnya.

Smith memilih untuk mengganti nama menjadi Bacon Double Cheeseburger setelah bersumpah di depan teman-temannya pada saat mabuk di sebuah bar. Dalam wawancaranya dengan Evening Standard, Smith mengaku nama Cheeseburger menjadi legenda tersendiri dalam hidupnya.

Ieu rame oge Lurr.. (BATAL NIKAH, WANITA IEU PILIH BERSEDEKAH | WIIIHH..)

“Itu memang hal paling konyol yang pernah kami pikirkan. Teman-teman saya bakal selalu mendukung hal konyol apapun yang saya lakukan. Ya, layaknya sahabat baik,” ujarnya. Meski sang Ayah menertawakan nama anaknya, namun Ibu Smith ternyata tidak menyukainya. Terlebih tunangan Smith.

“Tunangan saya hampir ragu untuk menikahi seorang Cheeseburger. Hal itu menjadi sesuatu yang sering kami diskusikan. Tidak ada wanita yang pernah membayangkan akan menikah dengan seorang yang dipanggil Bacon. Tapi saya tidak menyesalinya sama sekali. Ini pengalaman yang menyenangkan dan membuat orang tertawa,” ujarnya seperti dilansir dari Foodbeast. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2318728″]

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.