GATOT ORANG HEBAT, TAPI SOAL OLAHRAGA NOL BESAR ! CEUK AGUM !

Ketua Tim Ad Hoc, Agum Gumelar rupanya geram kepada Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto. Hal itu ditenggarai komentar-komantar Gatot yang dirasa bisa makin memanaskan situasi. Bahkan, mantan Danjen Kopassus ini menilai, jika Gatot sebanrnya tidak mengerti soal olahraga. Ia meminta gatot untuk tidak banyak bicara didepan publik terkait konflik PSSI dan kemenpora.

“Pak Gatot seorang panglima atau siapa? Tahu tidak syarat KLB PSSI? Saya yakin dia tidak tahu. Dia memang pernah bekerja dengan saya di Kementerian Perhubungan, dia adalah orang yang hebat, tapi soal olahraga nol besar!” ucap Agum dengan nada keras dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Gaya “Sersan” Dejan Bijil ! Protes ?! Silahkan Ingkah Ke Ciamis !

Komentar Agum berkaitan berkaitan pernyataan-pernyataan yang diucapkan Gatot soal hasil pertemuan segi tiga antara Agum, Jokowi, dan Imam di Istana Negara pada Rabu (24/2/2016). Sebab, dalam pertemuan yang berlangsung kurang dari satu jam itu, Gatot tidak ikut serta di dalamnya. “Beliau sendiri tak hadir di ruangan itu. Jadi tolong bersikap dengan bijak soal hal ini, jangan membuat situasi semakin tidak kondusif,” ucap purnawirawan jenderal kelahiran Tasikmalaya, 17 Desember 1945 itu. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2336374″]


 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.