GITARIS THE BLACK DAHLIA MURDER MUNDUR DARI BAND

Gitaris , Ryan Knight, dikabarkan telah mundur dari band. Setelah bergabung pada 2009 lalu, Ryan memutuskan untuk mundur dan merasa sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mundur dan berkonsentrasi pada aspek lain hidupnya.

“Keputusan untuk mundur sangatlah sulit, namun diperlukan bagi saya untuk akhirnya menjadi bahagia dan terus bergerak maju. Saya merasa sangat beruntung memiliki yang rekan dan kru band terbaik untuk melintasi dunia, menenggak bir, dan bergoyang setiap malam,” ujar Knight dilansir dari Metal Hammer.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, label mereka Metal Blade Records. “Saya masih akan mengajar gitar, membuat musik baru, dan mengurus hal-hal domestik lain pada umumnya,” jelas Ryan.

The Black Dahlia Murder bergerak cepat untuk menggantikan Ryan Knight, membawa Brandon Ellis, eks-Finntroll untuk tur AS mereka ke depan dengan Fallujah dan Disentbomb. The Black Dahlia Murder akan memainkan album debut mereka Unhallowed secara penuh di sepanjang penampilan mereka, yang akan dimulai pada April mendatang.

Ieu rame Lurr.. (SSSTS.. PAKE JET PRIBADI, ANAK PEJABAT SELUNDUPKAN ANAK KANGGURU KA INDONESIA)

Vokalis The Black Dahlia Murder, , memberikan penghormatan kepada Knight Dia mengatakan kontribusi Knight telah meninggalkan jejak pada musik The Black Dahlia Murder selamanya.

“Dia membuat banyak pengorbanan untuk bersama kami dan menguatkan  jadwal tur dan rekaman kami. Dia selalu memberi kami 100%, dan untuk itu saya berterima kasih padanya. Dia adalah seorang musisi yang luar biasa dan kreatif,” ujar Trevor Strnad.

“Knight adalah salah satu teman terbaik saya dan saya ingin yang terbaik bagi dia dalam segala hal yang akan dilakukannya. Dia akan selalu memiliki tempat di sini dalam keluarga TBDM. Aku mengingat kembali saat kami bersama-sama dengan syukur.” (.id/Rollingstone.co.id)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.