GUARDIOLA KA CITY, TILU PAMAÉN INI DIDEPAK ! KE PERSIB AJA BRAY !

Mantan winger Manchester Trevor Sinclair memprediksi Pep akan mencampakkan Yaya Toure, Pablo , dan Samir dari klub, begitu sang manajer mulai bertugas di Ethiad. Pada awal pekan ini, Guardiola dipastikan akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer The Citizens mulai musim 2016/17 usai menyepakati kontrak tiga tahun.

Seperti dikutip dari goal, kedatangan juru taktik Bayern Munich itu langsung disambut sinis oleh agen Toure, Dimitri Seluk, dengan menyebut bahwa kliennya harus siap-siap mengulangi kejadian pada 2010 silam, ketika Guardiola melego Toure dari Barcelona ke City.

Ieu rame lur: DEJAN SEBUT NAMA HERMAWAN ! PEMAIN NU DICORET AREMA !

Namun, Sinclair menilai bahwa Toure bukan satu-satunya pemain yang akan menjadi korban. “Yaya jelas akan terpinggirkan. Nasri bisa diprediksi akan pindah. Kemudian terdapat pemain lain yang sudah tua [yang terancam terusir],” ungkap Sinclair kepada Omnisport, Rabu (3/2). “Zabaleta, seperti halnya Yaya, memang brilian selama berkarier di Manchester City. Zabaleta adalah bagian penting klub. Dia sangat sukses di klub ini, tetapi saya rasa dia bisa menjadi salah satu korban,” terang Sinclair yang pernah memperkuat City pada 2003 hingga 2007.

Terkait siapa pemain yang mungkin akan diboyong Guardiola pada musim panas mendatang, Sinclair menyebut satu nama. “Saya langsung memikirkan seorang pemain seperti David Alaba, yang bisa menghadirkan semangat dan suntikan darah muda di lini belakang,” imbuhnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2328831″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.