HADUH ! RAPAT KE-6 TIM AD HOC DITUNDA ! IEU ALASANNYA !

Rapat keenam terpaksa ditunda. Hal itu disebebkan tidak lengkapnya anggota dalam pelaksanaan rapat tersebut. Pada rapat internal yang digelar dikediaman ketua , , Selasa (2/2/2016) kemarin, hanya ada tiga orang anggota yang hadir, mereka adalah IGK Manila (Wakil Ketua tim Ad-Hoc), Tommy Welly (anggota), dan Azwan Karim (Sekjen ).

“Saya ingin seluruh anggota Tim Ad-Hoc dan media untuk hadir di dalam rapat agar tidak ada prasangka buruk tentang tim Ad-Hoc. Kalau kondisinya tetap seperti ini terus, tentu akan mempersulit Indonesia keluar dari sanksi . Kalau sanksi ini terus berlanjut, saya bisa katakan ini suatu malapetaka,” ungkap Agum dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Karek Sabulan Melatih, Pelatih PBFC Mundur !!

Sejak November 2015, tim Ad Hoc sudah lima kali melakukan rapat internal. Sayangnya tidak pernah sekalipun perwakilan hadir dalam pertemuan tersebut. “Meski begitu, saya tetap harap bisa mengirimkan wakil di tim Ad-Hoc. Saya masih sabar menunggu. Kalau Menpora (komunikasi) ke FIFA itu tidak ada jalurnya. Saya juga menanti jawaban agar bisa bertemu Presiden Joko Widodo,” ujar Agum. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323092″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.