HADUH ! SANKSI FIFA BERIMBAS KA LIGA FUTSAL NASIONAL !

Futsal terkena imbas dari sanksi yang diberikan FIFA untuk . Salah satu tim yang akan mengikuti atau Pro Futsal League (PFL), Electric PLN dipastikan tidak bisa menggunakan jasa pemain asing pada kompetisi musim ini.

“Rencananya kami mau mendatangkan dua pemain asing dari Spanyol. Tapi hal itu tidak jadi karena saat ini Indonesia sedang berada di bawah sanksi jadi pemain tidak bisa mengurus izin,” kata pembina Electric PLN, Jerico Umbas di hotel Century Park, Rabu (3/2/2016) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Yeuh !! Jadwal Lengkap Pro Futsal League 2016 !

Jerico sendiri menjabarkan mengapa tim futsal tidak bisa menggunakan pemain asing padahal tim sepak bola Indonesia sendiri bisa mendatangkan pemain-pemain luar negeri. “Liga Futsal Nasional adalah turnamen resmi jadi kami harus mengurus transfer perpindahan pemain asing dari federasi masing-masing. Nah, di situ kami mengalami kesulitan karena status Indonesia yang masih disanksi FIFA. Berbeda dengan klub sepak bola yang bisa mendatangkan pemain asing dengan visa turis,” jelas Jerico.

Meski begitu, Jerico tetap yakin jika PLN bisa berbicara banyak sekalipun tidak memakai pemain asing. ia menargetkan anak asuhnya bisa meraih gelar juara pada kompetisi musim ini. “Target kami tetap juara. Meskipun tim ini diisi para pemain baru, tapi saya mempunyai keyakinan mereka dapat menjadi yang terbaik,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329527″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.