HARDWELL SIAP GEBRAK JAKARTA 2 APRIL MENDATANG LURR..

DJ asal Belanda, Robbert van de Corput atau lebih dikenal dengan nama panggung , siap membawa pertunjukan spektakuler miliknya, I Am Hardwell: United We Are, ke Jakarta. Dipromotori oleh Ismaya Live, tersebut rencananya diadakan pada 2 April mendatang di Carnaval Beach Ancol, Jakarta.

Melalui rilis pers, Ismaya Live mengungkapkan bahwa Hardwell dalam konsernya akan membawa perlengkapan produksi panggung fenomenal yang telah disaksikan oleh ratusan ribu penonton di seluruh dunia. Kedatangan berusia 28 tahun ini ke Indonesia kali ini adalah untuk mempromosikan debutnya yang dirilis pada 2015 lalu, United We Are.

Ieu rame Lurr.. (JOEY ALEXANDER, ORANG INDONESIA PERTAMA YANG MENERIMA NOMINE GRAMMY AWARDS)

“Jika kamu mengira sudah melihat semuanya di show pertama, I Am Hardwellshow berikutnya dipastikan akan lebih besar dan jauh lebih baik. Saya rasa tidak ada konser dance music yang bisa dibandingkan dengan I Am Hardwell showyang baru,” ujar Hardwell.

 

 

Tiket konser I Am Hardwell: United We Are sudah mulai dijual pada 29 Januari lalu melalui situs ismayalive.com. Setelah tiket pra-jual ludes terjual, Ismaya Live saat ini menjual tiket dengan harga Rp 520 ribu untuk kelas reguler dan Rp 920 untuk kelas VIP.Dilahirkan di Breda, Belanda, Hardwell pernah dinobatkan sebagai World’s #1 DJ oleh DJ Mag pada 2013 dan 2014 serta Best International DJ 2015 oleh DJ Awards. (.id/BBS/Rollingstone.com)

[socialpoll id=”2332242″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.