HERMAWAN BISA SAJA BATAL BERKOSTUM PERSIB LAMUN….!!

Keinginan agar tidak merekrut bisa saja terwujud. Asalkan bisa mendatangkan ke Persib, keinginan bobotoh itu pasti terkabul. Pasalnya, Dejan mengatakan jika merupakan solusi akibat Persib tidak bisa mendatangkan pemain yang kini berkostum Sriwijaya FC. -sapaan akrabnya- telah terikat kontrak selama tiga bulan bersama Laskar Wong Kito.

“Kalau ada pemain senior bisa bantu pemain juniornya, tapi contoh, kalau kita punya Jufriyanto sama satu lagi stopper of course kita ngga usah pake stopper yang baru itu (Hermawan),” ujar Dejan saat dihubungi bobotoh.id, Sabtu (6/2/2016).

Ieu Rame Lur : Hermawan Ke Persib Kusabab Dikontak Dejan !

Dejan akhirnya mengubah rencanya dengan mendatangkan Hermawan. Hal itu sebagai langkah untuk mengisi kekosongan pemain jelang beberapa turnamen yang akan diikuti Persib. “Tapi kalau kita tidak ada stopper yang bisa main sama Vlado sebentar sekarang dan kita harus cari karena nanti kapan kita main lawan Bali United atau nanti mungkin lawan Arema atau lawan siapa-siapa dan kalau kita mau keluar atau kita mau main kita ngga ada cukup pemain saya ngga tau nanti bagaimana kita,” paparnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2329886″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.