HERMAWAN BUKAN “PLAN B” MAUNG BANDUNG ! CEUK DEJAN !

Pelatih Bandung, melakukan persiapan matang saat dirinya melakukan perburuan pemain. Salah satunya yaitu adanya plan A dan . Hal tersebut dilakukan Dejan sebagai antisipasi jika gagal mendapatkan tanda tangan pemain incaran utamanya.

“Yang saya mau berbeda dengan yang saya bisa. Of course saya sudah ada kontak 2-3 pemain pemain di ISL dan saya ada hormat dengan tim dia dan pemain karena 99 persen pemain ada kontrak 2-3 bulan dan kita harus tunggu habis itu lihat situasinya. Saya tidak bisa tunggu sampai dua bulan itu takut mereka tidak bisa. Nanti tim saya gmn Harus ada plan A dan B. Kalau plan A tidak jadi B harus jadi,” ujar Dejan kepada wartawan di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Jumat (5/2/2016).

Ieu Rame Lur : Hermawan Bungah Bisa Berkumpul dengan “Gerbong” PBR di Persib !

Ketika disinggung perekrutan masuk dalam plan B Dejan, pelatih asal Serbia itu membantahnya. Seperti yang kita tahu, Dejan beberapa waktu lalu masih ingin membawa pulang Achmad Jufriyanto ke Bandung dan kembali berduet dengan Vladimir Vujovic. “Kalau itu berjalan normal kita cari dan kontak tapi harus tunggu keputusan (direkrut atau tidaknya),” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329886″]


 

[socialpoll id=”2329495″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.