HOREEE !! MAUNG NGORA LATIHAN DEUI !

Setelah vakum selama dua bulan, akhirnya kembali berlatih. Pada Rabu, (3/2/2016) kemarin, selaku pelatih kepala mulai menggenjot para pemainnya di lapangan Kavaleri Bandung. Dalam latihan tersebut sebanyak 31 pemain menjalankan program yang diberikan pelatih, sedangkan tujuh pemain lainnya terpaksa absen karena harus bergabung bersama tim sepak bola PON Jabar.

“Latihan perdana ini saya hanya mencoba melihat kondisi pemain. Tadi kelihatan, anak-anak yang rajin (latihan) kelihatan. Latihan masih medium hanya latihan teknik dan sprint,” kata Budiman usai melatih dikutip laman resmi Persib.

Ieu Rame Lur : Haduh Cilaka ! Sanksi PSSI Berimbas Ka Liga Futsal Nasional !

Budiman sendiri telah menyiapkan sederet program latihan bagi . Rencananya mereka akan diterpa sebanyak tiga kali dalam satu minggu “Jumat (5/2/2016) latihan lagi, kita sudah rencanakan cross contry, Minggu (7/2/2016). Kemudian akan ada tes fisik juga, mungkin nanti minggu berikutnya,” ucapnya.

Diklat Persib sendiri rencananya akan bermain di Sukabumi dalam sebuah turnamen, “Kalau tidak salah 26 Februari ada undangan tapi realisasinya kita belum tahu. Piala Bupati Sukabumi untuk usia 21,” ucapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2329567″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.