IEU ALASAN ILMIAH WANITA GANDRUNG PRIA BERBAHAYA | CIIK.. CIIK..

Sebuah studi mengungkap wanita cenderung menyukai dengan wajah yang menyiratkan karakter nakal serta . Pria-pria seperti James Bond dan Heathcliff dari Wuthering Heights menjadi contoh pria pujaan kaum hawa.

Hal itu diperkirakan karena naluri dasar wanita yang menginginkan pasangannya memiliki mental yang kuat dan dapat menjadi sosok Ayah yang baik. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Evolusi dan Perilaku Manusia, pria yang banyak digemari adalah sosok yang memiliki karakter bad boys, seperti berkepribadian misterius dan maskulin.

Secara fisik, mereka punya kepala yang besar, garis rahang yang kuat, tulang hidung yang keras dan juga bagian mata tajam.

Bila dianalisis secara ilmiah, bagi kaum wanita karakter tersebut berasosiasi dengan gen yang kuat, mental yang tangguh dan fisik yang sehat. Hal itu juga sama seperti naluri hewan betina yang selalu mencari alpha male, atau jantan utama untuk dijadikan pasangan.

Ieu rame Lurr.. (WANITA IEU TEWAS GARA-GARA BERBUSANA TERLALU SEKSI | WIIIH…)

Para peneliti dari Universitas Liverpoll dan juga beberapa institusi di Polandia dan Finlandia, melakukan penelitian terhadap 2370 partisipan wanita dengan pilihan dua karakter pria. Satu karakter menampilkan pria keras, satu lagi adalah sebaliknya.

Mereka diminta memilih yang mana yang lebih menarik perhatian. Beberapa memberikan jawaban tertarik dengan pria yang identik dengan karakter psikopat, pragmatis dan juga narsis, yang termasuk dalam kategori pria berbahaya.

“Kami menguji apakah preferensi wajah pria yang keras dan misterius berhubungan dengan kesuksesan para wanita modern,” tulis peneliti, seperti dilansir Daily Mail.

Selain itu, peneliti juga menemukan bahwa wanita yang berpasangan dengan pria berbahaya, memiliki lebih banyak anak. Kontras dibandingkan dengan wanita yang berpasangan dengan ‘pria baik-baik’. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2336740″]

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.