IEU JANJI AHMAD DHANI JIKA TERPILIH JADI GUBERNUR DKI JAKARTA

Artis musik berjanji akan mengubah skala prioritasnya. Andai terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 nanti, kata dia, bermusik hanya akan menjadi hobi. Mantan suami artis musik Maia Estianty tersebut pun mengaku sadar akan konsekuen yang dipilihnya.

Ieu rame Lurr.. (PKB: AHMAD DHANI BISA NGAWUJUDKEUN VISI GUS DUR !)

“Ya kalau ini konsekuen, kalau jadi pejabat publik harus serius. Dunia entertainment nanti akan jadi hobi saja,” kata Dhani dalam jumpa pers di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). Dhani mengatakan, jika nanti ada penggemar yang kangen akan penampilan dirinya di atas panggung, dia bersedia untuk menggelar konser mini.

“Ya kalau kangen saya atau Dewa 19, kita bisalah gelar konser kecil-kecilan,” ucap suami vokalis Mulan Jameela itu. Diberitakan sebelumnya, nama Dhani masuk dalam radar DPW PKB DKI Jakarta sebagai calon gubernur. Ia dilamar PKB pada Selasa (9/2/2016) pukul 01.00 WIB. “PKB itu sahabat saya. PKB meminta saya kan sebagai sebagai sebuah apresiasi. Dan saya melihat ada sesuatu yang serius kenapa enggak dukung,” ucapnya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2331617″]

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.