IEU KITU PENYEBAB BOBOTOH #TOLAKHERMAWAN ?!

Kedatangan ke tubuh membuat bereaksi. Sebagian besar menolak kedatangan eks pemain Pelita Bandung Raya (kini Madura United) dengan bertebarannya tagar di twitter #TolakHermawan (Polling Hermawan ).

Salah seorang bobotoh mengungkapkan jika Hermawan pernah berbuat yang tidak sopan kepada bobotoh. Hal itu rupanya masih jelas terekam di memori pemain ke-12 Persib itu.

Bagi bobotoh lainnya, Hermawan sendiri dianggap kurang layak masuk Persib karena usianya yang tak lagi muda. Namun pelatih Persib sempat menyanggah karena butuh adanya keseimbangan di dalam skuatnya. Persib membutuhkan sosok pemain senior yang bisa membina Maung Ngora.

Ieu Rame Lur : Hermawan masih Diseleksi Keneh ! Ceuk Dejan !

Beberapa kejadian saat Persib melawan PBR beberapa tahun silam juga menjadi pertimbangan bobotoh. Salah satunya ketika Hermawan terlibat adu mulut dengan beberapa orang pemain Persib. Hal itu juga yang sepertinya masuk dalam “catatan hitam” bobotoh terkait eks pemain Arema Cronous ini.

Akan tetapi ada juga bobotoh yang setuju dengan kedatangan Hermawan. Bahkan bobotoh tersebut menilai Hermawan bisa saja bemain bagus kala membela Persib. So?! Semua keputusan ada di tangan Dejan Antonic selaku pelatih ! (bobotoh.id/HL)

 

522016_ADAM_HERMAWAN_1

 

[socialpoll id=”2329495″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.