IEU KOMENTAR ATEP SAENGGEUS DITAHAN IMBANG BALI UNITED !!

: “Kita mengendurkan serangan dan kurang konsentrasi di babak kedua hingga kecolongan, dan pertandingan pun menjadi berubah,”

Kapten tim Bandung, Atep mengaku sudah memperkirakan jika pertandingan timnya kontra United dalam lanjutan Island Cup (BIC) 2016 akan terasa berat.

Ia menuturkan jika semangat berlipat yang ditunjukan skuat asuhan Indra Sjafri plus ssebagai tuan rumah yang mendapat dukungan langsung dari ribuan suporter mereka atau yang lebih dikenal dengan sebutan Semeton Dewata yang menjadikan laga tersebut menjadi semakin berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat uji coba yang digelar di Siliwangi, 13 Februari lalu.

Ieu rame lur: DEJAN UNGKAP ALASAN PEREKRUTAN MARKO NU BEDA POSISI JEUNG KONATE !

“Sesuai prediksi, ini akan pertandingan berat karena kita tahu Bali United main di kandang, dan mereka punya motivasi lebih tentunya, dibabak pertama kita cukup bisa tahan gempuran anak-anak muda Bali dan kita bisa cetak gol, tapi sayang kita mengendurkan serangan dan kurang konsentrasi di babak kedua hingga kecolongan, dan pertandingan pun menjadi berubah,”kata pemain asal Cianjur ini dalam jumpa pers usai pertandingan.

Seperti kita tahu dalam laga lanjutan BIC 2016 tersebut pasukan Serdadu Tridadtu berhasil menahan imbang tim Maung Bandung dengan skor 1-1, masing-masing gol dilesakan oleh Atep dan I Putu Gede. (.id/FD/GD)

[socialpoll id=”2333851″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.