INDONESIA JALAN DITEMPAT SAAT NEGARA LAIN LULUMPATAN !

Indonesia masih terus berupaya keras lepas dari jeratan sanksi FIFA. Sedangkan negera- di kawasan Asia Tenggara sudah disibukan dengan bergabai persiapan baik itu timnas ataupun kompetisi. Timor Leste contohnya, dengan Liga Amandoranya terbilang sukses mendatangkan pemain-pemain elite asal tanah air. Sedangkan Malaysia dan Thailan tengah bersiap menggelar kompetisi sepak bola.

Sekjen sangat memahami dengan banyaknya pemain yang hengkang dari tanah air kareka tidak jelasnya status sepak bola , “Negara lain di kawasan Asean, Asia bahkan dunia sudah entah ke mana, struktur liga di Timor Leste sudah mulai terbentuk, anak anak kita pun milih untuk ke sana karena dekat. Maka tidak bisa kita salahkan,” kata Azwan dikutip Goal .

Ieu Rame Lur : Lamun Hamka Bergabung Saya Nu Mundur ! Ceuk Pelatih Arema !

Dengan kondisi seperti ini, Azwan pun meminta masyarakat realistis dengan prestasi Indonesia jika sanksi FIFA telah dicabut. “Ketika seumpama nanti suspensi dicabut maka agenda terdekat ada Piala AFF, SEA Games dan Asian Games, tapi saya rasa kita tidak bisa berharap terlalu tinggi meski bemimpi boleh saja,” tuturnya.

“Ketika (misalnya) ditanya rival terdekat Thailand dan Malaysia, saya rasa Thailand harusnya dicoret karena mereka levelnya sudah jauh di atas. Harus jadi kesadaran semua orang, bahwa negara lain di luar sana sudah entah ke mana,” tandas Azwan. (.id/HL) 

[socialpoll id=”2322097″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.