INGIN JEGAL AHOK, INI STRATEGI MAJELIS TINGGI JAKARTA BERSYARIAH

Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah bersepakat untuk menjegal Basuki Tjahaja Purnama kembali terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta. Dalam merealisasikan cita-citanya mengajukan bakal calon gubernur secara independen, mereka akan melakukan gerakan secara masif melalui relawan-relawan yang sudah bergabung.

Bentuk sosialisasinya ialah ajakan untuk mengumpulkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) sebagai syarat pencalonan gubernur dari jalur independen.

“Kami sudah pertimbangkan itu dan kami rasa mayoritas masyarakat berpihak dan sepaham dengan kami,” kata Muhammad Al-Khaththath, Ketua Badan Pelaksana Harian Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah, di Kompleks Al Azhar, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Ieu rame Lurr.. (PENGAMAT: RIDWAN KAMIL LEBIH REALISTIS DI PILGUB JABAR)

“Dalam masa sosialisasi dan pengumpulan data penduduk, kami akan membuat sedikitnya 1.000 posko rakyat, yang tersebar sampai tingkat RT. Setiap kelurahan kami targetkan minimal 3.000 KTP,” ujarnya.

Meskipun kemungkinan besar pemenang konvensi akan maju melalui jalur independen, Al-Khaththath mengatakan, terbuka kemungkinan ke depan pihaknya terbuka bahkan akan menjalin komunikasi dengan partai politik yang memiliki calon dengan visi yang sama.

“Kami juga akan undang sosok-sosok potensial untuk ikut dalam konvensi. Termasuk nanti kami juga bisa bergabung bersama partai politik lain untuk mencegah terpilih kembali sebagai gubernur,” katanya. (.id/BBS/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2336084″]

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.