INONG: STADION SILIWANGI YANG MEMANGGIHKANKU DENGAN PERSIB !!!

Stadion yang sangat bersejarah bagi tim Bandung ternyata juga dianggap mempunyai peran sangat penting bagi girl bernama Inong ini. Bagaimana tidak, Selain pengaruh dari sang Ayah ia mengaku mencintai tim berjuluk Maung Bandung tersebut semenjak pertama kali menonton pertandingan sang Pangeran Biru di Stadion tersebut.

“Sudah lama sih dari jaman sekolah tepatnya 5 tahun yang lalu, pertamanya melihat Bapa suka nonton Persib terus dulu pertandingannya di Siliwangi kan deket dari rumah kebetulan suka di ajak teman nonton ke stadion dari situ jadi suka Persib,”ucap perempuan berusia 22 tahun ini.

Ieu rame lur: SOAL PENGGANTI ARON, DEJAN GEUS MEUNANG PILIHAN ! SAHA TAH ?

Semenjak dari situ Inong pun mengaku banyak memiliki pengalaman-pengalaman yang menarik, terlebih ia mengaku menjadi banyak teman semenjak menjadi bagian dari Bobotoh Persib.

“Pengalaman menarik banyak, jadi banyak teman dari luar kota atau pulau yang berbeda yang tadinya tidak kenal jadi kenal,”ungkapnya.

Inong mengatakan jika dirinya belum pernah mencoba rasanya ikut dalam tur jika Persib bertanding diluar Bandung karena tidak mendapatkan restu dari orang tua. Namun ia tetap mendapat dukungan dari keduanya untuk menjadi bagian dari Bobotoh Maung Bandung.

“Kalau tur sih belum pernah soalnya tidak dapat ijin sama orang tua kalau jauh,sekalinya di bolehkan juga dulu tapi tidak dapat tiketnya. tapi Orang tua tetap mendukung aku jadi suporter asal bisa membagi waktu saja,”katanya.

Sebagai seorang suporter wanita iapun berharap kepada wanita lainyya untuk tidak tajut untuk menyaksikan pertandingan Persib di Stadion, sambil tersenyum iapun mengatakan kalo cewe datang ke Stadion akan mudah dapat jodoh.

“Harapan buat suporter cewe jangan pernah takut buat pergi ke stadion karena di sanalah kita bisa bertemu dengan teman baru atau jodoh sekalipun.
Harapan buat Persib semoga menjadi tim yang sangat di segani di Indonesia semoga bertambah gelar juaranya,buat Viking semoga tetap solid satu komando,kreatif,atraktif dan tetap loyal juga total ngadukung Persib,”jelasnya.

Sementara itu melihat perkembangan yang dilakukan skuat Maung Bandung usai pergantian pelatih dan banyknya perombakan pemain, Inong tetap yakin jika tim kebanggaannya tersebut mampu berbicara banyak di pentas sepak bola tanah air, apalagi saat in di ajang turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016.

“Dengan materi pemain yang ada sekarang yang diisi pemain muda berkualitas di tambah beberapa pemain senior yang di pertahankan tambahan 2 pemain senior baru seperti Samsul dan Purwaka insyaallah Persib akan mampu berbicara banyak di Bali nanti peluang juaranya cukup besar,”pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2333902″]


 

[socialpoll id=”2333582″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.