INTAN SILVIANA ! NYAAH KA PERSIB GARA-GARA TVRI !

Jika pernah mendengar tentang Persib yang mendarah daging atau suka Persib karena garis keturunan keluarga, lain hanya dengan . Dara kelahiran 1991 ini mengaku suka Persib karena TVRI. Mengapa TVRI ?!

“Intan suka Persib dari SMP. Pertama ngeliat Julio Lopez lagi tendangan penjuru di TVRI jadi weh cinta ka Persib sampai sekarang,” ujar Intan saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Persib sendiri bagi Intan adalah sebuah kebanggaan. Selain banyaknya prestasi yang diraih dalam dua tahun terakhir ini, Intan merasa bangga menjadi saksi hidup Persib juara ISL 2014. “Pas Persib juara di Palembang itu momen yang paling indah, akhirnya merasakan juga Persib juara yang nantinya bakal di ceritain ke anak sama cucu Intan,” paparnya.

Ieu Rame Lur : Maya ! Wanita Jakarta Nu Resep Pengeran Biru !

Saking cintanya kepada Persib, yang menyukai Adjat Sudrajat dan Yaris Riyadi ini mempunyai banyak barang yang bertema Persib. Sayangnya, pernak-pernik Persib itu hilang. “Jadi pas Intan pindah rumah, barang itu pada hilang. Lebar pisan,” ungkap Intan menyayangkan.

Bahkan kelak suatu saat nanti dan jika sudah menikah dan mempunyau keturunan, Intan ingin anak laki-lakinya menjadi pemain Persib. “Kalau anak laki laki mah mau suruh jadi pemain Persib aja, kalau anak perempuan mah kan gak mungkin,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.