INTER DIKÉKÉAK, IEU CEUK JAVIER ZANETTI !

Wakil presiden Internazionale, Javier , memompa semangat pemain-pemain La Beneamata usai mendapatkan hasil yang buruk dalam beberapa hari terakhir.

Seperti yang diketahui, tengah pekan kemarin, dilibas Juventus dengan skor 3-0 pada ajang Coppa Italia, dan dini hari tadi (2/1) di Serie A Italia, Nerazzurri dibungkam oleh AC Milan dengan skor yang sama. “Ini sangat memalukan bagi fans, kai semua mengharapkan hasil yang berbeda. Sayangnya, kami menelan kekalahan – itu adalah hasil di atas lapangan,” ujar Zanetti seperti yang dilansir laman resmi klub dikutip dari goal.

Ieu rame lur: PELATIH SFC MENGHANEUEULKAN UCAPAN DEJAN !

“Kami tidak boleh mencari alasan atau alibi, kami hanya harus tetap bersatu, bertanggung jawab dan memberi respons. Kami bersama-sama ketika semuanya berjalan baik, jadi kami juga harus tetap bersatu sekarang.

“Kami harus menyadari situasinya dan memberi ekstra kerja keras. Pada tengah pekan mendatang, kami memiliki kesempatan untuk melupakan dua pertandingan itu dan Januari secara keseluruhan, untuk bangkit kembali. Januari menjadi bulan yang sulit bagi kami.

“Kami harus menampilkan kekuatan mental yang hebat, tetap positif dan berusaha menjaga semua tetap sederhana. Jersey Inter harus dihormati setiap kali para pemain meninggalkan lapangan. Para pemain melakukan itu hingga bulan lalu dan mereka belum lupa bagaimana melakukannya. Kami harus rendah hati dan terus bekerja keras.” (.id/RF)

[socialpoll id=”2320233″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.