IPW KECAM POLRI NGEUNAAN PIALA BHAYANGKARA ! KENAPA ?!

Ketua Presidium Indonesian Police Watch () angkat suara terkait penyelenggaraan Piala Bhayangkara. Ia meminta kepada KPK dan masyarakat antikorupsi untuk memantau turnamen yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Permintaan itu disebabkan, selama ini selalu mengeluh kekurangan dana tetapi bisa menyelenggarakan turnamen yang kabarnya menelan dana Rp 25 Miliar hingga Rp 30 Miliar.

“Kami tetap mengecam keras rencana Polri yang ikut-ikutan dan cawe-cawe dalam dunia sepakbola Indonesia yang saat ini curat-marut dengan aksi mafia pengatur skor. Seharusnya Polri membongkar aksi mafia sepakbola, terutama mafia pengatur skor dan mafia judi bola. Bukannya malah ikut ikutan membuat turnamen yang tidak jelas manfaatnya bagi Polri,” kata Neta S Pane, Rabu (10/2) dikutip dari JPPN.

Ieu Rame Lur : Panpel Persib Klaim Sudah Nyumponan Syarat Bali United !

Apalagi menurut Pane, turnamen tersebut digelar oleh oknum-oknum di organisasi yang bersebrangan dengan pemerintah Jokowi. “Artinya, tanpa disadari elit-elitnya, Polri telah dimanfaatkan oknum-oknum tersebut dan bukan mustahil pada akhirnya Polri akan dibenturkan dengan Presiden Jokowi yang sudah membekukan organsasi sepakbola tersebut,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2331611″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.