IRA BUNGAH VLADO “BALIK BANDUNG” !

Seorang bernama berharap dengan kembalinya barisan lini belakang kembali kokoh. Ira mengatakan, dirinya yakin jika pemain yang akrab disapa ini bisa memberikan kontribusinya bagi .

“Harapan aku semoga Vlado tampil lebih baik dan memberi kontribusi yang memuaskan untuk juga membawa harum tim di kancah dunia sepak bola,” ujar Ira kepada .id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Artemis, Teu Sieun Ditinggal Fans Gara-gara Ciptakan Lagu Bertema Persib !

Perekrutan kembali Vlado oleh Persib pun tentunya membuat Ira senang. Pasalnya, Vlado merupakan salah satu pemain favoritnya. Ira juga mengaku jika dirinya sangat sedih saat Vlado pergi dari Bandung. Syukurnya, Vlado bisa kembali bergabung ke Persib. “Pastinya senang banget ya Vlado balik lagi ke Persib, dulu sempat sedih karena dia hengkang dari Persib. Saya kasih apresiasi buat Vlado karena dia lebih memilih kembali ke Persib dan menolak tawaran dari club lain demi tim kebanggaan Bobotoh ini. Bukan hanya saya mungkin seluruh Bobotoh pun ikut bahagia atas kembalinya Vlado yang ikut mengharumkan Persib di ajang ISL 2014 dan juga piala Presiden,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2318235″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.